BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Maret 2010

Info2 ^_^

_Cara Mudah Menghilangkan Bekas JERAWAT_
  1. Mau tidur , beArsihkan muka dengan air hangat, terus olesin caladine merata di wajah. Seujung jari telunjuk (diameter sekitar 1 cm) masing2 di pipi kiri, pipi kanan, kening. Jadi ada 3 bagian.
  2. Tidur sekitar 6-8 jam.
  3. Bangun tidur bersihkan wajah dengan air hangat. Tapi, biasanya aku cuci muka pake “skin refiner: pore minimizer” dari L’oreal. Gw rasa, pake air hangat aja cukup.
  4. Beraktifitas seperti biasa + bersihkan wajah setiap kali keliatan berminyak dan kotor. Biasanya siang dan sore bersihkan lagi, yang penting airnya bersih. Bisa juga pake pembersih muka (kalo aku pake ovale maskulin, soalnya gw cowo)
  5. Gak makan telur, indomi, kacang, ayam(sialnya, tapi pengaruh bgt) sangat membantu mencegah jerawat. Aku juga mengurangi makan cabe. (kata dokter, makan cabe menstimulasi jerawat, tapi aku masih makan cabe, makanya kadang-kadang suka timbul jerawat, walau sangat jarang).
  6. Kalo aku naik motor, pake helm yang tertutup.
  7. Bersihin muka sebisanya pake air bersih, pake ledeng gak kusaranin ,kalo aku malah rela pake air kemasan (aqua galon), biar efektif.
  8. Ditambah saran-saran mas fimana sebelumnya (olah-raga, dll, kayaknya bisa menolong, tapi aku jarang olah raga nih.)
  9. Sebenarnya banyak sih obat yang lebih ampuh dan lebih cepat, tapi ya gitu deh. Ada uang ada barang. Barangnya bagus biasanya harganya juga pasti mahal...so paztii!!

0 komentar: